Nensi Herbal
085640315655 sms 085640315655 085640315655 nensiherbal@gmail.com

( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0

Solusi jitu mengatasi hipertensi

Sabtu, Agustus 1st 2020.

Deskripsi Tekanan darah tinggi (Hipertensi)

Isi deskripsi, penyebab, diagnosa, pengobatan
Pencegahan Tekanan darah tinggi, atau hipertensi, jarang memiliki gejala yang nyata. Tetapi jika tidak diobati, itu meningkatkan risiko masalah serius seperti serangan jantung dan stroke. Sekitar sepertiga orang dewasa di Inggris memiliki tekanan darah tinggi, meskipun banyak yang tidak menyadarinya. Satu-satunya cara untuk mengetahui apakah tekanan darah Anda tinggi adalah dengan memeriksakan tekanan darah Anda.

Pengertian umum tekanan darah tinggi?
Tekanan darah dicatat dengan 2 angka. Tekanan sistolik (jumlah yang lebih tinggi) adalah kekuatan di mana jantung Anda memompa darah ke seluruh tubuh Anda.
Tekanan diastolik (angka lebih rendah) adalah resistensi terhadap aliran darah di pembuluh darah. Keduanya diukur dalam milimeter air raksa (mmHg).

Sebagai panduan umum:
tekanan darah tinggi dianggap 140 / 90mmHg atau lebih tinggi (atau 150 / 90mmHg atau lebih tinggi jika Anda berusia di atas 80)
tekanan darah ideal biasanya dianggap antara 90 / 60mmHg dan 120 / 80mmHg
Pembacaan tekanan darah antara 120 / 80mmHg dan 140 / 90mmHg bisa berarti Anda berisiko terkena tekanan darah tinggi jika Anda tidak mengambil langkah-langkah untuk menjaga tekanan darah Anda terkendali.

Perlu diketahui tekanan darah setiap orang akan sedikit berbeda. Apa yang dianggap rendah atau tinggi untuk Anda mungkin normal untuk orang lain. Sebagai upaya untuk menangkal hipertensi pada tubuh maka alangkah baiknya memilih konsumsi obat herbal yang merupakan hasil olah bahan – bahan natural seperti berikut ini yang sudah dikenal dikalangan masyarakat yakni obat HERBAGYN (HERGYN) NASA OBAT DARAH TINGGI DAN KOLESTEROL SOLUSI JITU MENGATASI MASALAH HIPERTENSI
manfaat Herbagyn Nasa untuk tubuh kita.
1. Sebagai terapi kekentalan darah dalam tubuh
2. Menurunkan kolesterol darah dalam tubuh.
3. Sebagai efek anti inflamasi atau anti peradangan.
4. Sebagai efek anti inflamasi atau anti peradangan.
5. Sebagai nutrisi otak sehingga dapat memperlambat kepikunan.
6. Untuk menurunkan tekanan darah tinggi ( hipertensi ).
7. Sebagai pengobatan lepra.
8. Mengobati batu ginjal ( melancarkan air seni ).
9. Untuk meningkatkan imunitas ( kekebalan tubuh ).

Adapun yang dimaksud dengan tekanan darah tinggi alias hipertensi merupakan jenis penyakit yang harus diwaspadai. Pasalnya, jika dibiarkan maka kondisi yang menyebabkan naiknya tekanan darah seseorang ini bisa memicu terjadinya berbagai komplikasi yang bisa berbahaya.
Sayangnya, hipertensi seringkali diabaikan dan tidak ditangani dengan serius, kecuali jika sudah mulai menyerang dan menyebabkan penurunan kondisi tubuh. Pada beberapa orang, hipertensi memang bisa terjadi tanpa menimbulkan gejala yang berarti dan baru terasa jika sudah memasuki tahap yang lebih parah.
Padahal, hipertensi yang tidak dirawat dengan tepat bisa menyebabkan pengidapnya mengalami komplikasi. Lebih buruknya lagi, komplikasi akibat hipertensi bisa berujung kematian. Lantas, apa saja komplikasi hipertensi yang bisa berbahaya dan harus diwaspadai?

1. Penyakit Jantung
Tekanan darah yang terlalu tinggi bisa menyebabkan terjadinya pengerasan dan penebalan arteri dinding pembuluh darah. Kondisi penebalan dinding pembuluh darah ini disebut dengan aterosklerosis. Kondisi ini bisa menyebabkan terjadinya penyumbatan pembuluh darah yang pada akhirnya memicu penyakit jantung karena kurangnya pasokan oksigen ke organ tersebut. Berita buruknya, kondisi yang satu ini cukup sering berkembang menjadi serangan jantung bagi pengidapnya.
Selain itu, hipertensi juga bisa menyebabkan seseorang mengalami gagal jantung. Hal tersebut merupakan dampak dari otot jantung yang dipaksa untuk bekerja lebih keras saat tekanan darah meroket. Alhasil, otot jantung mungkin akan menebal dan pada gilirannya menyebabkan jantung kesulitan untuk memompa darah ke seluruh darah.
2. Gagal Ginjal
Tekanan darah yang terlalu tinggi juga dapat menyebabkan penyempitan pembuluh darah di ginjal. Dengan kata lain, tekanan darah yang tidak terkontrol bisa memicu pembuluh darah di seputar ginjal menjadi lebih lemah dan menyempit.
3. Gangguan Penglihatan
Penebalan tidak hanya bisa terjadi pada dinding pembuluh darah di ginjal atau jantung. Nyatanya, pembuluh darah yang ada di sekitar mata juga bisa mengalami penebalan dan menyebabkan pengidap hipertensi mungkin akan mengalami gangguan penglihatan, bahkan kehilangan kemampuan untuk melihat.
Tekanan darah tinggi alias hipertensi nyatanya juga dapat menyebabkan pembuluh darah di mata menjadi lebih sempit dan menebal. Dampaknya, pembuluh darah bisa pecah dan memicu terjadinya kerusakan mata.
4. Perubahan Kognitif
Naiknya tekanan darah yang terjadi secara terus menerus juga bisa memengaruhi kemampuan kognitif seseorang. Hipertensi bisa memunculkan komplikasi berupa menurunnya kemampuan otak, sulit untuk fokus, dan sulit mengingat sesuatu.
Tak hanya itu, hipertensi juga bisa menyebabkan pengidapnya mengalami masalah dalam berpikir dan belajar. Salah satu gejala awal dari komplikasi yang satu ini adalah merasa kesulitan dalam menemukan kata-kata saat sedang berbicara. Selain itu, kamu mungkin juga akan lebih sulit untuk fokus, lalu bisa sangat mudah kehilangannya.
5. Berujung Kematian
Komplikasi hipertensi lainnya bahkan bisa memicu kematian. Sebab, tingginya tekanan darah seseorang bisa menyebabkan pembuluh darah melemah dan melebar. Jika hal ini dibiarkan terjadi secara terus menerus maka pembuluh darah bisa saja pecah dan menyebabkan kematian.
Untuk itu, sangat penting bagi pengidap hipertensi untuk selalu menjaga kondisi tubuh agar terhindar dari komplikasi yang berbahaya. Salah satu caranya adalah dengan rutin mengonsumsi obat hipertensi, dan selalu memeriksakan kondisi kesehatan ke dokter.
Perlu di ingat bahwasanya hipertensi adalah tekanan darah yang tinggi. Hipertensi merupakan penyebab munculnya penyakit stroke, serangan jantung, gagal jantung kronis. Sedangkan faktor penyebab hipertensi salah satunya adalah kebiasaan begadang. Riset yang dilakukan oleh ilmuan Henry Ford Hospital, Detroit menyebutkan bahwa orang-orang dengan gejala insomnia memiliki kemungkinan hipertensi. Sedangkan menurut penelitian Christoper Drake, dari Ford Hospital Sleep Disorders and Research Center, penyebab hipertensi pada penderita insomnia dikarenakan faktor berapa seringnya seseorang terbangun ketika tidur di malam hari serta berapa waktu yang dibutuhkan untuk dapat kembali tidur. Penelitian gangguan tidur lebih lanjut yang dilakukan oleh National Institutes of Health, menyebutkan bahwa sekitar tiga puluh sampai empat puluh persen orang dewasa memiliki gejala insomnia. Kemudian sekitar sekitar sepuluh sampai dengan lima belas persen orang dewasa menderita insomnia yang kronis. Untuk mengatasi masalah hipertensi banyak dari masyarakat mencoba mengonsumsi obat herbal dari berbagai jenis merk yang beredar selalu menampilkan berbagai promosi yang menggiurkan para pencari obat herbal terlebih lagi bagi penderita penyakit itu sendiri namun perlu diketahui lebih mendalam.
Di balik berbagai khasiatnya, ternyata obat herbal juga bisa berbahaya bagi tubuh Anda. Pasalnya, sembarangan mengonsumsi obat herbal bisa membuat gejala yang Anda alami jadi makin parah. Berbagai bahan dari obat herbal mungkin memberikan efek samping yang tidak Anda ketahui.
Selain itu, tanpa sepengatahuan konsumen, obat herbal juga mungkin sudah ditambahi berbagai bahan kimia berbahaya meski katanya alami. Karena itu, Anda harus bijak dan jeli dalam memilih obat herbal yang aman dan sudah teruji klinis.
Berikut ini adalah ciri-ciri obat jenis ini yang berbahaya bagi tubuh Anda.
1. Tidak jelas siapa produsennya
Badan Kesehatan Dunia atau WHO sudah menetapkan standar yang harus diikuti oleh setiap negara mengenai kelengkapan informasi pada kemasan obat. Obat yang bagus seharusnya bukan hanya menyebut merek, tapi juga jelas mencantumkan siapa produsennya.
2. Kandungan dari orbat herbal tidak jelas
Kandungan yang terdapat dalam obat seharusnya dijabarkan secara rinci pada kemasan. Jika tidak ada, Anda patut mencurigai obat tersebut. Selain jenis kandungannya, obat tradisional yang baik juga seharusnya menyebutkan berapa banyak kandungan setiap bahan yang digunakan. Dengan begitu, Anda bisa mengukur apakah takarannya terlalu banyak atau sedikit.
3. Tidak ada izin edar dari Badan POM dan SNI
Seperti yang Anda ketahui, Badan Pengawas Obat dan Makanan (POM) adalah badan yang berwenang untuk mengawasi peredaran obat dan makanan di Indonesia. BPOM akan menulis nomor registrasi pada kemasan obat tersebut untuk menandakan bahwa obat tersebut sudah teruji klinis sehingga aman untuk dikonsumsi. Ini bukti bahwa obat tersebut sudah melewati berbagai macam tes yang resmi.
Namun, saat ini ada beberapa produsen obat yang menempelkan nomor izin palsu di kemasannya. Inilah yang harus diwaspadai. Anda bisa mengeceknya di website BPOM http://cekbpom.pom.go.id/. Caranya mudah. Anda tinggal mengetik hal-hal yang ada pada obat tersebut, misalnya nomor registrasi, nama produk, atau merek obat herbal yang ingin Anda ketahui.
Selain itu, obat jenis herbal yang aman seharusnya mencantumkan SNI atau Standar Nasional Indonesia. SNI akan dikeluarkan bila produknya sudah mengikuti standar produksi dan kualitas barang di Indonesia. Ini berarti produk yang ada SNI-nya punya pabrik yang bersih, aman, dan terjamin. Tanpa SNI, kualitas produk Anda dipertanyakan.
4. Sekali minum, Anda merasa penyakit langsung hilang
Kebanyakan obat herbal membutuhkan proses untuk menyelesaikan masalah kesehatan Anda. Banyak obat yang khasiatnya akan baru muncul beberapa hari atau bahkan beberapa minggu setelah pertama kali mengonsumsinya.
Jika Anda merasa penyakit Anda hilang sekejap setelah Anda meminum atau mengoleskan obat jenis ini, Anda patut mencurigainya. Bisa jadi, herbal tersebut mengandung Bahan Kimia Obat (BKO).

Produk terbaru

Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085640315655
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangPaket Obat Gangguan Jiwa Alami NASA
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Sale
Rp 110.000 160.000
Order Sekarang » SMS : 085640315655
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMoreskin Serum Vitamin C 30
Harga Rp 110.000 160.000
Anda HematRp 50.000 (31.25%)
Lihat Detail
Rp 165.000 180.000
Order Sekarang » SMS : 085640315655
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangNatural Lecithin 100cc
Harga Rp 165.000 180.000
Anda HematRp 15.000 (8.33%)
Lihat Detail
Rp 587.000 680.000
Order Sekarang » SMS : 085640315655
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangPaket Penyembuhan Anemia NASA Tanpa Resiko
Harga Rp 587.000 680.000
Anda HematRp 93.000 (13.68%)
Lihat Detail
Rp 505.000 520.000
Order Sekarang » SMS : 085640315655
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangPaket Obat Amandel Tanpa Operasi
Harga Rp 505.000 520.000
Anda HematRp 15.000 (2.88%)
Lihat Detail
Rp 200.000
Order Sekarang » SMS : 085640315655
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeCODRINK
Nama BarangColla Matcha
Harga Rp 200.000
Lihat Detail
Rp 350.000
Order Sekarang » SMS : 085640315655
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeNATURE
Nama BarangMoreskin Nature Cosmetic Skin Care
Harga Rp 350.000
Lihat Detail
Rp 75.000
Order Sekarang » SMS : 085640315655
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMoreskin Lip Cream Matte
Harga Rp 75.000
Lihat Detail

Hubungi Kami

085640315655
085640315655
085640315655
nensiherbal@gmail.com

Cek resi

085640315655
085640315655
085640315655
nensiherbal@gmail.com